Submit your Rss Feed Link Below

Monday, October 19, 2009

blog dzay

Squid Delay PoolBegitu mahalnya harga internet di Indonesia, membuat penyedia jasa harus ekstra hati-hati dalam memberikan pelayanan. Satu sisi klien ingin harga murah, di sisi lain klien tidak ingin membayar mahal untuk koneksi internet kencang. Warnet misalnya, dengan 3000 sampai 5000 rupiah per jam dan koneksihanya up to 1 Mbps harus dipaksa melayani lebih dari 10 PC, [...]Merubah Windows XP jadi RouterPeting Penting!!!
Terapkan teknik ini hanya jika tidak memiliki resource lain untuk dijadikan router. tidak direkomendasikan sepenuhnya.
Pertama, masuk ke registry editor. Klik Start, Run lalu ketikkan regedit
Masuk ke \HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\Tcpip\Parameters. Klik 2x IPEnableRouter, masukkan angka 1 di DWORD. Setelah itu restart.
Setelah restart, masuk ke Control Panel/Network Connections. Pilih LAN Card yang dijadikan jalur utama [...]Mandriva dan Scanner PIXMA MP-145Canon PIXMA MP-145 adalah printer multifungsi. Selain bisa untuk print, juga bisa untuk scan dan copy. berikut detailnya.
Last Updated : 19-Sep-2007
Issue Number : 6000696701
MP145 Specifications












General Specifications








Printing resolution




4800 (horizontal) x 1200 (vertical)






Ink droplets can be placed with a pitch of 1/4800 inch at minimum.






Print width




203.2 mm max. (8.0 in)






(for Borderless Printing: 8.5 inches / 216.0 mm)






Acoustic [...]Keutamaan Sholat TarawihMumpung bulan puasa.. berbagi tentang ibadah untuk saling mengingatkan apa yang kurang dan belum kita jalankan..
Dari Ali bin Abi Thalib ra bahwa dia berkata: Nabi SAW ditanya tentang keutamaan-keutamaan tarawih di bulan Ramadhan. Kemudian beliau bersabda:

Orang mukmin keluar dari dosanya pada malam pertama, seperti saat dia dilahirkan oleh ibunya.
Dan pada malam kedua, ia [...]Flashdisk Booting Windows XPBuat yang kesulitan menginstal Windows XP untuk netbook atau komputer apapun tanpa harus menggunakan CD/DV-ROM. Silahkan klik link dibawah ini
http://komku.blogspot.com/2008/11/install-windows-xp-using-usb-flash-disk.html
Caranya cukup mudah karena step by step, saya sendiri sudah menggunakannya berkali kali.. silahkan dibaca..
Ramadhan MubarrokAlhamdulillah.. tahun ini bisa ketemu lagi sama puasa 1430 H. Artinya kita diberi satu tahun lagi kesempatan untuk beribadah dan meraih kebaikan di dunia…
Semalam 20 Agustus 2009, pemerintah telah menetapkan bahwa puasa atau tanggal 1 Ramadhan 1430 H akan jatuh pada tanggal 22 Agustus 2009 sesuai kesepakatan bersama http://www.detiknews.com/read/2009/08/20/193442/1186731/10/awal-ramadan-22-agustus-2009. Dengan begitu, bisa dipastikan bahwa puasa [...]FTP anonymousSudah lama mencari setingan untuk anonymous FTP tanpa login. Kemaren keliling akhirnya ketemu juga command yang ringkas dan aplicable   sayangnya lupa kemaren nyomot dimana… tapi gpp.. udah ninggalin jejak kok di tempat empunya.. hehehe..
Skrip ini ditempelkan di server ProFTPD dii /etc/proftpd.conf
#anonymous

User ftp
Group nogroup
UserAlias anonymous ftp
DirFakeUser on ftp
DirFakeGroup on ftp
RequireValidShell [...]Survei DOSI (dosi.web.id) di SamarindaReportasenya agak telat.. hehehhe…
Hari Kamis kemaren 13 Agustus 2009, ada tim dari Ristek datang ke kota kecil kami, Samarinda. Selain survei DOSI (Direktori Open Source Indonesia) juga untuk bersilaturahmi dengan kami pengguna dan pengembang Open Source di Samarinda. Sebuah penghargaan yang cukup tinggi untuk kami yang ada di kota kecil ini.
Malam itu diwakili oleh mbak [...]W S Rendra Meninggal DuniaMinggu ini satu lagi seniman besar meninggal dunia. Willibrordus Surendra Broto Rendra, lahir di Solo, Jawa Tengah, 7 November 1935. Sungguh satu kehilangan yang cukup besar lagi bagi dunia seniman Indonesia.
Setelah sakit-sakitan dan masuk rumah sakit sejak 25 Juni 2009 (http://www.detiknews.com/read/2009/08/06/224136/1178891/10/ws-rendra-meninggal-dunia) dan berpindah dari satu rumah sakit ke rumah sakit lainnya.. termasuk tidak bisa menghadiri [...]Tribute to Mbah SuripHari ini 04 Agustus 2009, Indonesia kehilangan salah satu musisi eksentrik dan unik, rendah diri, lucu dan bersahaja. Menutup mata di usia 60 tahun, karya-karya Mbah Surip di akhir hidupnya tiba2 melejit seperti roket yang siap terbang. Lirik lagu sederhana dengan alunan reggae, tampilan ala Bob Marley, namun tetap dengan kesederhanaan dan rendah diri yang [...]

No comments:

Post a Comment